Monday, April 10, 2017

Not Lagu Syukur

Not Lagu Syukur – Not Angka Lagu Syukur

Lagu syukur adalah salah satu lagu nasional yang paling populer didalam masyarakat Indonesia.

Lagu ciptaan salah satu komposer jaman kemerdekaan, Husein Muntahar ini sudah sangat akrab di telinga sebagian besar orang Indonesia.

Not Angka Lagu SyukurLagu yang diciptakan pada Bulan Januari Tahun 1945 ini memiliki makna yang sangat dalam akan sebuah rasa syukur ke hadirat Tuhan Y.M.E.

Lagu yang mengungkapkan rasa syukur masyarakat Indonesia kala itu, dimana perjuangan meraih kemerdekaan Indonesia masih berlangsung.

Pelajaran yang bisa kita petik dari lagu syukur ini adalah, kita sebaiknya banyak mengucapkan syukur kepada Tuhan Y.M.E atas segala yang sudah Dia berikan kepada kita.

Seberapapun berat beban yang sedang kita tanggung, seharusnya tidak membuat kita menjadi pribadi atau sosok yang tidak mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan Y.M.E kepada kita sehari-hari.

Melalui lagu ini, kita diingatkan untuk selalu mengucapkan syukur atas apa yang sudah kita terima dari waktu ke waktu.

Jadi, lagu syukur ini bisanya banyak diajarkan di kelas-kelas seni musik yang ada diberbagai jenjang pendidikan di Indonesia.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan lirik serta not angka lagu syukur, agar bisa dijadikan referensi bagi kamu yang sedang belajar memainkan lagu syukur karya H.Muntahar ini.

Langsung saja, inilah lirik lagu syukur ciptaan H.Muntahar,

Dari yakinku teguh
Hati ikhlasku penuh
Akan karuniamu
Tanah air pusaka
Indonesia merdeka
Syukur aku sembahkan
KehadiratMu Tuhan

Dari yakinku teguh
Cinta ikhlasku penuh
Akan jasa usaha
Pahlawanku yang baka
Indonesia merdeka
Syukur aku hanjukkan
Ke bawah duli tuan

Dari yakinku teguh
Bakti ikhlasku penuh
Akan azas rukunmu
Pandu bangsa yang nyata
Indonesia merdeka
Syukur aku hanjukkan
Kehadapanmu tuan

Dan berikut not lagu syukur atau not angka lagu syukur yang bisa kamu download ke PC atau smartphone kamu karena berbentuk file gambar berekstensi .png.



  • klik gambar untuk memperbesar gambar

Notasi angka lagu syukur ini sangat sesuai buat kamu yang akan memainkan lagu syukur ini dengan alat musik seperti piano, pianika, maupun seruling.

Demikian artikel kali ini yang membahas mengenai not lagu syukur karya H.Muntahar. Semoga not angka lagu syukur kali ini bermanfaat untuk Anda.

Pranala Luar:
  • Image via http://bali.tribunnews.com
  • Notasi via https://brainly.co.id

Artikel ini bisa kamu temukan di mesin pencari dengan kata kunci not lagu syukur, gambar not angka lagu syukur, not lagu syukur pianika, not lagu syukur doremi, not lagu syukur suara 2, not lagu syukur untuk recorder, not angka lagu syukur, not angka lagu syukur ciptaan h muntahar, dan not angka lagu syukur.

Related Posts

Not Lagu Syukur
4/ 5
Oleh