Sunday, April 9, 2017

Not Lagu Roman Picisan

Roman Picisan adalah salah satu maha karya musisi Ahmad Dhani lewat Album Bintang Lima yang dirilis oleh grup band Dewa pada Tahun 2000.

Grup band yang saat itu digawangi oleh Once Mekel, Ahmad Dhani, Andra Junaidi, dan Tyo Nugros merupakan format yang kesekian kalinya dari grup band yang pada awal berdirinya mempunyai nama Dewa 19.

Ini adalah awal baru dari grup Dewa saat itu, yang baru saja mengganti vokalisnya dari vokalis sebelumnya Ari Lasso yang digantikan oleh Once Mekel. Pertaruhan luar biasa yang berbuah manis bagi band asal Kota Surabaya ini.

Not Angka Lagu Roman PicisanLagu roman picisan yang memiliki genre pop ini, sukses menduduki berbagai tangga lagu tanah air kala itu. Selain itu, album Bintang Lima juga sukses meraih banyak penghargaan, diantaranya AMI Award untuk kategori Best Alternative Pop Song dan Panasonic Gobel Award untuk kategori Best Video Music Clip.

Lagu Roman Picisan yang pernah jaya tersebut, kini diangkat sebagai soundtrack salah satu sinetron yang ditayangkan di salah satu televisi swasta dengan judul yang sama, yaitu Roman Picisan.

Sinetron bergenre anak muda ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Roman ( diperankan oleh Arbani Yasiz ) yang dikenal jago bikin puisi.

Karena jago didalam membuat puisi-puisi gombal, Roman akhirnya sering dipanggil dengan nama Rompis.

Selain dikenal sebagai jagoan bikin puisi, Roman juga dikenal sebagai playboy karena memiliki wajah yang ganteng. Hal inilah yang membuat Wulan ( diperankan oleh Adinda Azani ) menjadi kurang respect terhadap Roman.

Nah, perseteruan yang berunjung menjadi benih-benih cinta antara Roman dengan Wulan inilah yang coba disuguhkan kepada pemirsa melalui Sinetron Roman Picisan ini.

Dan buat kamu yang nge-fans berat sama Roman Picisan, tentunya sudah akrab dengan soundtrack sinetron yang satu ini yaitu lagu Roman Picisan karya Ahmad Dhani.

Dan buat kamu yang sedang mencari not lagu Roman Picisan atau not angka lagu Roman Picisan, kamu bisa mendapatkanya secara gratis disini.

Kamu juga bisa mendapatkan lirik lagu Roman Picisan milik grup band Dewa ini. Langsung saja inilah lirik serta not lagu Roman Picisan yang diambil dari Album Bintang Lima.

Lirik lagu Roman Picisan

Tatap matamu bagai busur panah
Yang kau lepaskan ke jantung hatiku
Meski kau simpan cintamu masih
Tetap nafasku wangi hiasi suasana
Saat ku kecup manis bibirmu

Reff:
Cintaku tak harus, miliki dirimu
Meski perih mengiris-iris segala janji

Aku berdansa diujung gelisah
Di iringi syahdu lembut lakumu
Kau sebar benih anggun jiwamu
Namun kau tiada...menuai buah cintaku
Yang ada hanya sekuntum rindu

Kembali ke Reff:

(*)Malam-malamku bagai malam seribu bintang
Yang terbentang di angkasa bila kau disini'Tuk sekedar menemani,'tuk melintasi wangi
Yang s'lalu tersaji di satu sisi hati...

Kembali ke : Reff 2x

Not Lagu dan Not Angka Lagu Roman Picisan

Not Lagu Roman Picisan


  • klik gambar untuk memperbesar ukuran gambar

Demikian artikel yang membahas tentang not lagu dan not angka lagu Roman Picisan dari grup band Dewa. Semoga bermanfaat.

Pranala Luar:
  • https://id.wikipedia.org/wiki/Dewa_19
  • https://lirik.kapanlagi.com/ 
  • Image via https://www.last.fm
  • http://notangka-pianikalagu.blogspot.co.id

Artikel ini bisa ditemukan di mesin pencari dengan kata kunci not lagu roman picisan, not angka lagu roman picisan, not angka lagu roman picisan dewa 19, not angka pianika lagu roman picisan, not angka dewa 19 roman picisan.


Related Posts

Not Lagu Roman Picisan
4/ 5
Oleh